Liverpool Keok, Klopp Lempar Pujian Ke Man Utd

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak segan memuji Manchester United yang berhasil mengalahkan timnya di babak keempat Piala FA.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak segan memuji Manchester United yang berhasil mengalahkan timnya di babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari waktu Indonesia.

The Reds keok setelah tendangan bebas Bruno Fernades di menit 78 meluncur mulus ke gawang Alisson Becker dan mengubah skor menjadi 3-2 untuk `Setan Merah`.

Dilansir dari Liverpool Echo, Klopp mengakui Man Utd kali ini tampil lebih baik dari anak asuhnya. Secara kesuruhan Setan Merah mampu memaksimalkan peluang.

"Saya tidak ingin membuat segalanya [negatif] sekarang, United bermain bagus," ujar Klopp.

Klopp sendiri tak ingin menyalahkan para pemainnya dengan kekalahan ini. Dia juga tak ragu untuk tetap mempercayai Mohamed Salah cs untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Tidak ada keraguan tentang kepercayaan saya. Tapi bukan berarti saya mengatakan `kami telah melakukan segalanya dengan benar dalam dua tahun terakhir," ucapnya.

"Sebagai grup kami benar-benar bersama. Jika saya punya masalah, dia punya masalah, kami punya masalah, kami hanya bersama. Kami harus memilahnya bersama," tambah Klopp.

Meski demikian, Klopp juga menyoroti bagaimana timnya mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Di luar Piala FA, yakni Liga Inggris The Kop mandul di empat pertandingan terakhir.

[Gambas:Video CNN]


Liverpool mencetak dua gol lewat Salah dalam duel melawan Setan Merah. Dua gol yang mengakhiri kemandulan mereka.

"Kita semua memiliki momen di mana kita tidak mencetak gol dengan setiap peluang tetapi ini semua tentang bagaimana Anda menghadapinya," kata Klopp.

Liverpool harus tersingkir di Piala FA usai didepak Man Utd. Anak asuh Jurgen Klopp itu keok 2-3 saat bertamu ke Old Trafford.

Dua gol Mohamed Salah mampu dibalas oleh Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama