Sublime Artist Buka Suara Soal Rumor Kerja Sama Jackson GOT7

Agensi artis Korea Selatan, Sublime Artist Agency, buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa mereka akan menjalin kerja sama eksklusif dengan Jackson GOT7.

Agensi artis Korea Selatan, Sublime Artist Agency, buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa mereka akan menjalin kerja sama eksklusif dengan salah satu anggota GOT7, Jackson.

Sublime Artist Agency membantah rumor yang berkembang usai GOT7 hengkang dari JYP Entertainment tersebut melalui pernyataan pada Rabu (20/1).

"Kami sedang berdiskusi terkait kerja sama bisnis dengan Team Wang, label rekaman yang didirikan dan dijalankan oleh Jackson, bukan untuk membuat kontrak eksklusif dengan Jackson," tulis Sublime Artist Agency seperti yang dilansir Soompi (20/1).

Rumor ini berkembang setelah Newsen melaporkan bahwa Jackson GOT7 sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency.

"Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Jackson," demikian pernyataan perwakilan Sublime Artist Agency.

Tidak hanya Jackson, Sublime Artist Agency juga menyatakan pihaknya sedang dalam tahap diskusi bersama artis GOT7 lain, yakni Youngjae. Namun, masih belum ada keterangan lanjutan terkait pembahasan kontrak tersebut.

Sublime Artist Agency merupakan agensi hiburan Korea Selatan yang bekerja dalam bidang manajemen artis, perencanaan dan produksi album, serta periklanan. Sejumlah artis berada di bawah naungan Sublime Artist Agency, termasuk Song Kang-ho, Rain, dan Hani EXID.

GOT7 sendiri kini sudah tidak lagi menjadi bagian dari JYP Entertainment setelah kontrak mereka dengan agensi tersebut berakhir pada 19 Januari lalu.

Para anggota GOT7 telah memiliki pilihan karier mereka masing-masing. Namun, mereka tetap saling berkomunikasi.

Menurut laporan beberapa media, Jinyoung sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, agensi yang menaungi Lee Byung-hun, Kim Go-eun, Park Bo-young, dan Jin Goo.

Yugyeom dikabarkan dalam tahap diskusi dengan agensi AOMG, sementara BamBam dilaporkan akan bergabung dengan Make Us Entertainment.Namun, belum ada keterangan resmi dari masing-masing agensi tersebut.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama