Mike Tyson Prediksi Fury Bisa Kandaskan Joshua

Mike Tyson menilai Anthony Joshua memiliki kelemahan yang bisa berujung fatal ketika menghadapi Tyson Fury.

Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, menilai Anthony Joshua memiliki kelemahan yang bisa berujung fatal ketika menghadapi Tyson Fury.

Tyson melihat Joshua memiliki pukulan yang bisa membahayakan lawan, namun gaya bertinju pemilik empat versi sabuk kelas berat itu dianggap berada dalam bahaya jika bertemu petinju seperti Fury.

"Ini bakal menarik, Joshua adalah pemukul yang hebat. Tetapi Anda bisa melihat pukulannya datang, pukulannya bisa diprediksi," kata Tyson.

"Dan itu bisa menjadi resep dari bencana jika Anda bertarung melawan Tyson Fury dan Anda memiliki pukulan yang bisa ditebak, kepada orang yang memiliki tinggi 6,7 kaki," sambungnya dikutip dari Dailymail.

Pertarungan Joshua vs Fury semakin mendekati kenyataan setelah promotor Joshua, Eddie Hearn mengaku telah memberi detail kepada tim Fury.

[Gambas:Video CNN]

Selanjutnya Fury dan promotornya, Bob Arum dan Frank Warren, akan melihat kontrak dan bakal merespons secepatnya.

Lokasi pertarungan masih belum bisa dipastikan. Beberapa negara seperti Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Australia, hingga Singapura disebut memiliki kans menggelar duel akbar dua petinju asal Inggris tersebut.

Mengenai waktu, Hearn menyebut kemungkinan pertarungan akan dilaksanakan pada Juni atau akhir Mei.

Kedua petinju disebut akan mendapat pembagian uang yang merata dalam pertarungan senilai 200 juta poundsterling tersebut. Opsi rematch pun terbuka, namun kelak dengan pembagian uang 60-40 bagi pemenang.

Saat ini Joshua merupakan pemegang sabuk kelas berat versi WBA, IBF, dan WBO, sementara Fury memiliki gelar kelas berat dari WBC.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama